10 Alasan Bagus Mengapa Herbal?

Posted on 7 September 2017 in Info

bumbubibi.id│ Ketika ditanya pertanyaan ini, pikiran saya segera dibanjiri arus fakta, atribut, dan segudang alasan mengapa saya memilih herbal hampir secara eksklusif dari obat-obatan modern, tapi saya adalah seorang herbalis. Jika saya merasakan gelitik di tenggorokan, saya menyeduh teh. Jika saya merasa kedinginan, tubuh terasa sakit dan hidung meler, saya di atasnya dengan beberapa ramuan diaphoretic. Jika lutut saya terasa sakit atau sedikit bengkak, saya menerapkan obat topikal. Terlalu khawatir? Mandi yang menenangkan yang diinfuskan dengan minyak esensial adalah obat saya.

Pelembab saya adalah campuran kacang murni dan minyak biji yang disempurnakan dengan minyak esensial terapeutik. Sampo saya terbuat dari kacang sabun. Saya memiliki lebih banyak ramuan yang tersimpan di dapur saya daripada kebanyakan orang memiliki makanan; Dapur saya dipenuhi dengan biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, buah kering, kacang-kacangan, 5 macam nasi, berbagai minyak murni, jamur kering. Hidupku berpusat pada segala hal yang nyata dan alami. Beginilah aku berguling.

Jadi, ketika berpose dengan pertanyaan, “Mengapa ramuan herbal?” Saya merasa bahwa sekutu hijau begitu diresapi di tulang-belulang saya sehingga jawaban yang objektif tampaknya merupakan konsep asing. Bagaimana saya bisa memisahkan diri dari sesuatu yang begitu terjalin dalam setiap sel saya untuk melaporkannya? Saya mengajukan pertanyaan kepada teman dan kolega untuk mendapatkan beberapa perspektif mengenai masalah ini dan sangat senang dengan jawaban antusiasnya.

 Obat herbal bekerja dengan baik dengan obat modern. Sepakat. Pengobatan komplementer adalah salah satu bidang perawatan kesehatan modern yang paling cepat berkembang untuk alasan yang baik. Berhasil. Secara profesional, saya telah melihat banyak pasien saya, yang sebelumnya telah didiagnosis dengan berbagai masalah kesehatan, mendapatkan hasil yang jauh lebih baik saat menggabungkan formula herbal ke protokol farmasi. Dengan menggunakan terapi “fu zheng” [1] untuk pasien yang menangani kanker dan efek samping dari perawatan kanker allopathic secara konsisten menunjukkan peningkatan yang nyata dengan waktu pemulihan dari kemoterapi, nafsu makan lebih baik dan kurang mual. Hasil tes dokter sering menunjukkan peningkatan jumlah sel darah putih dan keseluruhan perbaikan pada pasien.

Obat herbal memiliki toksisitas yang jauh lebih sedikit dan lebih sedikit efek samping daripada obat-obatan. Secara statistik, ramuan herbal jauh lebih aman daripada obat-obatan yang diresepkan dengan benar. Menurut peneliti dan ilmuwan ternama, James Duke PhD, kematian akibat obat hampir tidak pernah terdengar satu juta pun; sementara reaksi obat yang merugikan menyebabkan luka atau kematian pada 1 dari 5 pasien rumah sakit. [3] Sedangkan untuk Pengobatan Tradisional Tiongkok secara khusus, efek samping yang dialami oleh pasien (biasanya gangguan kembung atau pencernaan) hanya menunjukkan bahwa resep tersebut memerlukan penyesuaian kecil untuk diselaraskan dengan tepat dengan konstitusi pribadi pasien dan ketidakseimbangan pencernaan.

Herbal jauh lebih hemat biaya dalam jangka pendek dan jangka panjang. Sebenarnya, beberapa ramuan liar tumbuh di halaman belakang Anda sekarang juga GRATIS! Menumbuhkan ramuan Anda sendiri, menjelajah gulma lokal, membeli rempah-rempah dalam jumlah besar, membeli obat-obatan di toko makanan kesehatan, atau mendapatkan ramuan obat tertentu yang diresepkan oleh Anda oleh praktisi berpengetahuan masih jauh lebih murah daripada biaya obat-obatan farmasi di AS. Dalam jangka pendek, ramuan herbal jauh lebih murah, dan investasi jangka panjang dalam kesehatan Anda dengan menerapkan rejimen herbal, mengonsumsi makanan organik utuh, berpartisipasi dalam aktivitas fisik dan mendapatkan kualitas, kemungkinan besar akan menghasilkan kesehatan yang baik dan tagihan medis yang lebih sedikit!

Obat herbal tidak mendukung agenda keuntungan perusahaan industri. Big Pharma adalah industri manufaktur terbesar kedua di dunia setelah industri persenjataan [4] dan terdiri dari sekitar 200 perusahaan farmasi. Periklanan yang menipu, penemuan penyakit baru, penggantian nama penyakit lama, penindasan uji coba negatif, penulisan ghostwriting yang tidak autentik dan banyak tindakan lain yang dilakukan oleh raksasa perusahaan ini memastikan bahwa opini publik mendukung agenda mereka. Herbal adalah pemberian alami, tidak dapat dipatenkan (mari kita berharap tetap seperti ini), dan akibatnya menawarkan sedikit insentif finansial kepada pemegang saham potensial. Bumbu sehat Instan

Tumbuh tumbuhan tidak menyebabkan kerusakan lingkungan. Farmasi adalah pertanian agribisnis kimiawi yang mana obat tumbuhannya berkebun organik. Farmasi menghasilkan polusi dalam jumlah besar; Pabrik obat mencemari udara dan air tanah serta mencabut hak warganegara negara-negara dunia ketiga. Ribuan bahan kimia yang diproduksi dan dilepaskan sebagai produk sampingan membuat koktail berbahaya dari racun mematikan yang kemudian tersebar melalui hujan di wilayah yang luas di planet ini. Farmasi memasukkan sejumlah besar bahan kimia bioaktif dan beracun ke dalam tanah dan air di seluruh dunia. [5] Tumbuh tumbuhan secara organik atau biodynamically sebenarnya bisa memperbaiki tanah dan ekosistemnya.

Sejarah Pengobatan Herbal membentang kembali ribuan tahun, dan merupakan dasar semua obat yang dipraktikkan di dunia saat ini. Sejarah tertulis dari Pengobatan Tradisional Tiongkok dan Ayurveda setidaknya berusia 3.000 tahun dan merupakan fondasi dari banyak tradit penyembuhan.

Agen Bumbu Serbaguana

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *